Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Saturday, March 2, 2013

Cintaku Berada Dalam Masa Tenggang.

Inilah kejadian yang sering kita alami, entah dengan apa kita harus bicara ketika kita sedang berada dalam masa-masa kritis (ujung nya putus).

Sebenernya apa sih arti putus bagi kalian?

Apakah putus dengan pacar itu sesuatu yang "WOW", jadi semua harus ikut "WOW", gitu. atau, apakah putus itu membuat kita patah semangat, gak berguna lagi buat hidup?

Hadechhhh, itu mah hanya sugesti belaka, kita jangan terlalu terpengaruh/terjebak di dalamnya. Jika kita memilih untuk bangkit dan terus tertawa di atas itu, maka yang di bilang "WOW" atau gak berguna idup itu akan hilang dengan sendirinya. dan akan berganti dengan lembaran baru.

Nah, ada lagi yang pernahh bilang "Cintaku Berada Dalam Masa Tenggang".

Hah, ???

Kartu perdana kali ada masa tenggangnya. -__-*

Tapi itu nyata loh, ketika kita berbicara seperti itu, seolah-olah jalinan kasih diantara dua sejoli ini dalam masa kritis, ibarat kata seperti katu perdana tadi.

Nah, truz apa penyebab nya?

Mungkin diantara kalian sudah tau, cuman gak pernah mau tau, karena dipikir gak akan terjadi sesuatu yang buruk. nah, kalo menurut saya, penyebab "Cintaku Berada Dalam Masa Tenggang" adalah sebagai berikut:

1. Ketika kita menjalani segala sesuatu dg orang yang kita sayangi, dan tiba-tiba mereka berubah, itu menandakan ada sesuatu di dalam kasih sayang mereka. misal: karena ketidak nyamanan antara salah satu pihak (saling marah, curiga, egois, Over protektive).

2. Karena tidak saling menghargai lagi satu sama lain.

Sebenernya "Cintaku Berada Dalam Masa Tenggang" hanyalah istilah saja untuk hubungan yang sudah mengalami ambang perpisahan.

Akan tetapi itu akan terikat kembali seandainya ada saling pengertian satu sama lain, tidak terlalu over protektif, adanya saling percaya dan menghargai, juga yang terpenting adalah Saling Mendukung dan selalu ingat kepada yang diatas. karena hanya atas ijinnya perjodohan dan perpisahan itu terjadi.

Jadi, buat kalian kalian yang sekarang lagi bingung / galau, mari kita MOVE ON. Jangan biarkan keterpurukan akibat cinta itu menggerogori pribadi kita

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



1 comments:

  • Anonymous
    March 7, 2013 at 5:54 PM Reply

    Banyak benernya gan, Pengalaman pribadi ya :D

  • Post a Comment

    Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

    Perhatian !!!

    Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

    Tukar Link

    Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
    Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

    Followers

    .:: Advertising ::.

    pasang iklan pasang iklan
    pasang iklan pasang iklan