Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Monday, April 6, 2009

Hex Color Chart Generator

Use the Hex Color Code Chart Generator below to find the HTML / CSS color codes. Click one of the sections on the color wheel to find out the code and 4 variations of gradation and composition. This is a very useful tool to create a blog / website design with specific themes and color compositions. To know the color of a hex code you have not known, enter the code without the # (hash) into the form and click update.


Gunakan tool Hex Color Chart Generator ini untuk mencari kode warna HTML/CSS. Klik salah satu bagian pada roda warna untuk mengetahui kode dan 4 variasi gradasi serta komposisinya. Hal ini sangat berguna untuk membuat design blog/website dengan tema dan komposisi warna tertentu. Untuk mengetahui warna dari suatu kode hex yang belum diketahui, masukkan kode (tanpa #) ke dalam form dan klik update. 





Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan