Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Saturday, January 5, 2013

Penggunaan Operating Sistem Microsoft


Topik kali ini saya akan membahas tentang "Penggunaan Operating Sistem Microsoft". sebenernya topik ini dari hasil diskusi mata kuliah Etika Profesi kemarin yang membahas tentang Bolehkah Kita Menggunakan Operating Sistem Microsoft yang Ilegal?

Dari diskusi kemaren, yang dibahas adalah mengenai legalitas penggunaan Microsoft, penggunaan microsoft secara ilegal, kebijakan dari pihak microsoft,dan kesimpulan dari pembahasan.

Secara umum legalitas penggunaan microsoft adalah mutlak, karena Microsoft bukan sebuah perusahaan yang open source khususnya yang sering kita gunakan adalah product Sistem Operasi dari Microsoft seperti Windows XP, Vista, Seven dan yang terbaru Windows 8.

Microsoft adalah sebuah perusahaan yang mengeluarkan product - product dengan legalitas dari perusahaan. Ketika kita ingin menggunakan product dari microsoft, sebenernya kita harus menggunakan yang legal. karena apabila kita menggunakan product yang ilegal, berarti kita telah melanggar undang - undang HAKI dari Microsoft.

Penggunaan Product Microsoft secara Ilegal, bisa di kenakan sangsi, seperti sangsi pidana dan denda. karena telah melanggar HAKI.

Perusahaan microsoft sebenernya memeberikan kebijakan yaitu dengan memeberikan kebebasan kepada setiap orang / pengguna dan melegalkan semua pengguna microsoft seolah - olah mereka menggunakan product yang Legal.

Dalam setiap product Microsoft khususnya dalam sistem operasinya, microsoft menyisipkan buck-buck dan buck itu akan muncul ketika ada seseorang / pengguna / oknum - oknum yang membajak dan menggunakan Microsoft secara ilegal sehingga tampilan dari Sistem Operasi tersebut akan berbeda dengan yang aslinya / yang legal.

Jadi kesimpulan dari pembahasan tentang "Bolehkan kita menggunakan microsoft yang ilegal" adalah boleh - boleh saja, tapi secara hukum Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), kita tidak diperbolehkan menggunakan yang ilegal, karena itu termasuk pembajakan dan akan mendapatkan sangsi pidana dan denda.

Download  Penggunaan Operating Sistem Microsoft.doc

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan