Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Sunday, March 10, 2013

Siapa Gadis Tegar Itu?


Gadis itu terlalu lemah, hanya mengandalkan nyali ‘sok tegar’ seakan-akan dia mampu melewati berat dan kejamnya dunia ini. Gadis yang lelah bangun dengan kehidupannya, namun tak ingin berhenti ditempat. Ingin terus melangkah, walaupun sunyi,walaupun sepi,walaupun sedih. Dalam bathin dia selalu bersikeras dan bertekad “Tak mau dan tak ingin hidup ini menindasnya’. Dia terlalu pasrah, cepat berputus asa walaupun sebelumnya dia telah berusaha sekeras mungkin. Namun apa daya semua sia-sia belaka.. Begitu halnya dengan cinta. Dia begitu lelah menghadapi pria yang datang silih berganti dikehidupannya.

Mencoba mempermainkan hatinya dan hanya sekedar singgah dihatinya tanpa peduli apa yang dia rasa. Tak jarang atau bahkan hanya mengalah demi perasaanya sendiri untuk menghadapi kenyataan pahit itu. Tapi inilah kenyataan walaupun berat mata terbuka, melihat kepahitan itu gadis itu hanya bisa tersenyum haru dan mengatakan dalam hati ‘Tuhan masih mencintaiku’. Semua kepedihanku,kesakitanku,air mataku,dan semua-muanya, tak lebih dan tak kurang adalah peringatan, pelajaran sekaligus pengalaman yang sangat amat berarti yang menjadikan ku belajar menjadi seorang gadis yang tegar dan dewasa ‘ujar gadis itu dalam bathin nya. Dia selalu tergiang akan perkataan beberapa sahabatnya yang mengatakan:

‘’I just want to say,NEVER GIVE UP BEFORE YOU GET WHAT YOU WANT!Try harder,Do better,and Reach higher’’
‘’Don’t cry again! I hate that!! I hope u’re going to be strong WOMAN not a GIRL again’’
‘’Semua akan indah pada waktunya’’

Ya gadis itu selalu tergiang akan perkataan berharga dr beberapa sahabatnya itu. Tanpa sadar perkataan itu justru membantu dia bangkit..
Suatu hari, gadis itu menemukan cintanya. Cinta yang tak terduga. Tuhan Maha Baik memberi apa yang umatnya butuh bukan apa yang umatnya inginkan.. Bersama pria itu, gadis itu semakin bangkit. Hidupnya lebih bahagia penuh warna dan senyuman. Pria itu, yang selalu ada disaat dia tersenyum senang bahkan menangis sakit. Baginya sesosok pria sederhana namun berhati emas adalah Anugerah luar biasa dari Tuhan. Tidak ada kata lain selain ‘’BAHAGIA’’ ketika kita bisa bersama-sama orang yang kita cintai.

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan