Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Friday, February 15, 2013

Peledakan BOM Batang di hari Valentine


Bulan lalu 12/1/2013 warga batang, Jawa tengah digegerkan dengan penemuan BOM Laut / Ranjau laut dengan berat 500kg. Diduga BOM / Ranjau tersebut sisa dari perang jaman dulu.

Komandan Pangkalan TNI Angakat Laut Kota Tegal, Jawa Tengah, langsung menerjunkan sejumlah Tim Penjinak Bom ke Pantai Denasari Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk mendeteksi asal muasal, jenis dan aktif atau tidaknya Ranjau-ranjau laut tersebut.

Hingga saat ini ranjau tersebut masih ada di tempat awal ditemukannya, warga maupun TNI Angkatan Laut belum berani memindahkan ranjau tersebut, karena khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. dan rencananya BOM tersebut akan diledakkan besok pada 16 Februari 2013, Jam 08.00 WIB.

Sejarah baru yang terjadi di daerah Batang, Jawa Tengah. Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat karena ternyata daerah Batang, jawatengah termasuk tempat bersejarah.

Selain itu, Proses / waktu peledakannya yang menjadi sejarah baru, karena proses peledakan akan dilaksanakan tepat pada bulan kasih sayang, yaitu bulan Februari / bulan Valentine.

Rencana awal peledakan BOM / Ranjau tersebut adalah pada hari Kamis, 14 Februari 2013 kemaren. Akan terapi dengan pertimbangan, proses peledakan diundur hingga tanggal 16 Februari 2013, Jam 08.00 WIB.

Besok tepat tanggal 16 februari 2013, peledakan itu akan dilaksanakan. Menurut humas penjinak BOM, jarak aman dari peledakan ini adalah sekitar 1 kilometer dari tempat peledakan. karena dengan jenis bom dan berat bom yang besar sekitar 500kg / kurang lebih 1 kwintal.

Semoga peledakan BOM / Ranjau Laut yang akan dilaksanakan Sabtu, 16 Februari 2013, Jam 08.00 WIB besok tidak membuat warga panik.

Dan saya sebagai warga Batang, dan dilahirkan di batang berharap peledakan ini tidak menimbulkan effect yang signifikan dan bisa berjalan aman dan lancar,.. Amiiinnnn.

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan