Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Saturday, September 22, 2012

RUTE KONSER BAND NOAH YANG MENGESANKAN

Rute konser Band Noah yang mengesankan | Beberapa hari yang lalu, Band Noah melakukan konser yang sangat mencenangkan publik yang diberinama "Konser NOAH 5 Negara" di 2 Benua dalam 1 hari. Tepatnya pada hari Minggu tanggal 16 September 2012 kemarin.
Konser tersebut dimulai dari Melbourne, Australia, kemudian Hong Kong, lalu Malaysia, kemudian Singapura dan yang terakhir sebagai puncak di Jakarta, yang digelar di Skeenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta.
Konser ini tentunya merupakan lompatan tinggi dari NOAH, sebagai band yang memulai kembali karirnya di blantika musik Indonesia.
Dalam kasus ini, kita dapat menyelesaikan  menggunakan teknik pencarian Breadth-first Search yang sebelumnya pernah saya singgung. Kita dapat ilustrasikan perjalanan konser tersebut pada gambar berikut:

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan