Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Tuesday, August 14, 2012

Membua Loading Blog Lebih Cepat dengan HTML Compressor

Share Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana caranya Membua Loading Blog Lebih Cepat dengan HTML Compressor. Cara ini digunakan untuk keuntungan blog kita juga, salah satu syarat blog profesional adalah "Blog cepat terbuka" selain kita harus menghilangkan gadget yang tidak penting di blog kita seperti:
  1. Jam : Sebenernya sih kalo kita pasang widget jam seperti jam dinding di blog kita, itu kagak perlu, karena hanya akan menambah beban loading blog kita.
  2. Kalender : Begitu juga dengan kalender, apa lagi kalender dengan tampilan penuh itu, karena itu juga akan menambah beben loading blog kita.
  3. Widget Lain : Sebenernya sah-sah saja jika ingin menambahkan widget untuk mempercantik tampilan blog kita, tapi terkadang kebanyakan kita pasang widget maka loading blog kita akan semakin lama. kasian juga blog kita kalo terlalu banyak beban.
Tips Sederhana :
Agar blog kita tidak terlalu berat saat loading, maka kita harus kurangi widget/gadget yang tidak perlu, selain itu agar lebih mengoptimalkan loading blog, kita dianjurkan untuk mengkompres CSS JavaSript atau Kode HTML blog kita.
nah, untuk cara mengkompres CSS JavaSript atau Kode HTML blog kita, caranya seperti beriku :
  • Lalu login ke blogger kalian
  • Setelah login pergi ke tab "Rancangan" > "Edit HTML" 
  • Centang "Expand Template Widget" dan Copy semua code HTML yang ada
  • Buka HTML kompres ini
  • Setelah di copy semua, anda pastekan kode tersebut di HTML kompres dan Compress (click) tunggu hingga pengkompresan selesai
  • Setelah pengkompresan selesai copy semua kode yang ada di web kompres tadi, dan pastekan kode HTML tersebut di blog anda dan klik simpan
Kini blog anda sudah jadi dan lihat loading blog anda menjadi cepat, Ini adalah contoh hasil kompres dari blog saya

Kalo gak pengen repot-repot buka HTML Compress nya, dibawah ini juga bisa kok ...


Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan