Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Thursday, July 26, 2012

MAKALAH ANIMASI - “ANIME JAPAN ONE PIECE”

BAB I
PENDAHULUAN
Dunia animasi berkembang pesat sejajar dengan perkembangan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), hal ini terlihat jelas dengan maraknya acara -acara televisi yang berbau kartun / animasi di stasiun televisi di Indonesia pada khususnya dan di Dunia pada umumnya. Film Kartun yang di tayangkan setiap hari di stasiun Televisi banyak di senangi oleh banyak pemirsa, tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa . ini di karenakan film kartun dapat menampung segala daya imajinasi manusia di dalamnya. Manusia ingin selalu bebas berekspresi dan tidak mau di batasi oleh apapun seperti yang di temui pada kehidupan sehari-harinya.

Dari berbagai produksi animasi di dunia yang termasuk dalam salah satu animasi terpopuler adalah Animasi Jepang (Anime). Berdasarkan hal tersebut kami tertarik untuk mengupas sedikit tentang salah satu produksi anime Jepang yang berjudul “One Piece”.

Ketertarikan kami berdasarkan dari berbagai alasan antara lain karena kami sering menonton anime tersebut, alur cerita menarik untuk diikuti sehingga kami ingin lebih mengetahui lebih dalam tentang semua yang terkait dengan “One Piece”, dan yang terakhir adalah dari segi detail grafis serta karakteristik tokoh-tokohnya.
Berikut kami sajikan data dan informasi tentang “One Piece” yang telah kami rangkum.

Download Anime Japan One Piece.pdf | 202 kb

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan