Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Sunday, April 8, 2012

TUTORIAL MEMBUAT PROGRAM SEDERHANA DENGAN BORLAN DELPHI.

Seperti biasanya, saya akan share mengenai apa yang saya tau. kali ini saya akanmemberikan TUTORIAL MEMBUAT PROGRAM SEDERHANA DENGAN BORLAN DELPHI.

Langsung saja untuk TUTORIAL MEMBUAT PROGRAM SEDERHANA DENGAN BORLAN DELPHI bisa di ambil disini TUTORIAL.RAR atau TUTORIAL.RAR

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



2 comments:

  • April 9, 2012 at 6:57 AM Reply

    program yang dimaksud program seperti apa sob? delphi itu bahasa pemrograman kaya VB gitu kah? hehe :D

  • April 10, 2012 at 4:47 AM Reply

    @banamap sob, baru bisa bales...
    coz, masih banyak rugas kulia,. jadi gak bisa bls cepet...

    kalo yang saya pasang disini, tutorial sob, di situ ada beberapa cara membuat program sederhana menggunakan Delphi.
    di antaranya
    1. membuat program sederhana menghitung luas segitiga.
    2. membuat aplikasi teks berjalan menggunakan delphi.
    3. menampilkan pallet warna melalui delphi.
    4. membuat program sederhana penghitung akar.
    5. membuat program kalkulator sederhana melalui delphi.

    di situ sudah saya jabarkan semua sob gmna langkah2 membuat 5 program sederhana tersebut.
    di dalamnya juga sudah saya berikan source codenya,.

    jadi tinggal di kembangkan dan di kreasikan sendiri.

    sebenernya VB dan Delphi tidak jauh beda kok sob, hehehe :)

    kalo pengen coba buat aplikasi sederhana seperti yang saya buat, boleh di download kok sob.


    ~~ SEMOGA BERMANFAAT SOB ~~

    JANGAN LUPA TERUS MAMPIR ... HEHEHE

  • Post a Comment

    Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

    Perhatian !!!

    Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

    Tukar Link

    Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
    Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

    Followers

    .:: Advertising ::.

    pasang iklan pasang iklan
    pasang iklan pasang iklan