Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Tuesday, March 29, 2011

Cara Disable / Enable TouchPad di Laptop Otomatis

Kadangkala touchpad di laptop atau notebook bisa sangat menjengkelkan bagi kita, terutama saat jari tangan kita secara tidak sengaja menyentuhnya ketika tidak diperlukan.  Misalnya saat kita sedang ketik di keyboard, senggolan sedikit saja bisa akibatkan posisi cursor jadi nongol di tempat lain. Itu karena touchpad yang liar tidak terkendalikan dengan baik.

Berbagai cara untuk menonaktifkan touchpad bisa kita tempuh, mulai dari disable touch pad dari BIOS, mengunjungi Control Panel –> Mouse Properties –> Touch Pad, sampai pada mengedit settingan di Device Manager.

Tapi cara tersebut akan mengakibatkan disable touchpad secara permanen sampai kita mengubah konfigurasinya kembali.Jika kamu mau mendisable / menonaktifkan touchpad sementara otomatis saat mengetik di keyboard / keypad laptop, kamu bisa pakai TouchPadPal, software ini akan otomatis mengetahui apakah kita butuh pakai touchpad atau tidak. File size hanya 443.54KB bisa kamu download di Asia Cnet.

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :
pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan pasang iklan

.:: Related Post ::.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini. komentar anda sangat membantu demi kemajuan blog ini. dan terima kasih atas komentar-komentar yang sudah masuk.

Perhatian !!!

Dimohon Untuk Semua Yang Mau Copy dari Blog ini, sertakan alamat blog ini . http://separuhtulisanku.blogspot.com/ dalam referensi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tukar Link

Untuk Tukar Link Add Link Blog Snapper White ke Blog Anda. Setelah itu konfirmasi melalui Buku Tamu
Cari Saya Juga Di Facebook [Klik disini]

Followers

.:: Advertising ::.

pasang iklan pasang iklan
pasang iklan pasang iklan